Cara Membedakan Ciri-ciri Crystal X Asli dan Palsu

Cara membedakan ciri-ciri crystal x asli dan palsu mungkin sudah beberapa yang anda ketahui dari berbagai informasi yang ada, akan tetapi disini akan dibahas secara detail cara membedakan ciri-ciri crystal x asli dan palsu secara tuntas. Beberapa ciri crystal x asli pada umumnya mungkin sebagian besar sudah tahu, misalnya seperti warna kemasan yang hitam, tertera label resmi BPOM dan Halal dari MUI bahkan dari harganya yaitu 200.000/pcs.

Crystal X Asli memiliki ciri khas yang berbeda dibanding Crystal X palsu, akan tetapi perbedaan dari Crystal X Asli dan Palsu ini cukup sulit untuk untuk dikenali, karena hampir bisa dikatakan sama. Oleh karena itu perlu kehati-hatian dalam mencari informasi mengenai keaslian Crystal X Asli. Semua penjual Crystal X baik distributor resmi PT Natural Nusantara maupun distributor gadungan yang notabene adalah distributor paslu sudah pasti mengaku bahwa Crystal X yang dijualnya adalah Crystal X Asli. Maka dari itu, kami menyarankan kepada pembaca untuk lebih mengetahui Ciri Crystal X yang asli PT Natural Nusantara Jogjakarta. Berikut informasi selengkapnya baca disini Crystal X Asli.

sebelum mengetahui apa saja cara membedakan ciri-ciri crystal x asli dan palsu anda wajib mengetahui apa itu produk crystal x. Crystal X adalah produk herbal khusus yang diramu untuk mengatasi masalah pada area kewanitaan wanita. Crystal X terbuat dari bahan alami 100% herbal, proses pebuatannya melalui beberapa tahap pengawasan medis dan dokter ahli sehingga menciptakan produk herbal khusus kewanitaan. Crystal X juga sudah disahkan dengan sertifikat BPOM dan Halal dari MUI, sehingga ini jaminan Crystal X aman tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya. Baca selengkapnya disini Crystal X

Salah satu ciri khusus Crystal X Asli adalah penjual produk sudah terdaftar sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta dengan ciri yaitu distributor memiliki kartu id anggota yang terdapat nama lengkap distributor beserta nomor id kedistributorannya. Ditributor resmi juga tidak melanggar kode etik yang telah ditetapkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta, yaitu dengan mematuhi peraturan yang ada seperti contoh dalam menjual suatu produk misalnya Crystal X. Ketentuan harga untuk produk Crystal X adalah 200.000/pcs tidak kurang! itu sudah merupakan harga standar yang berlaku. Kenali lebih jauh perbedaan crystal x asli dan crystal x palsu

Jadi jika anda mendapati diberbagai media informasi ataupun promosi baik penawaran secara langsung maupun tidak langsung produk Crystal X dijual dengan harga dibawah standar harga yaitu dibawah 200.000/pcs sudah tentu bukan Crystal X Asli yang ditawarkan kepada Anda, apapun dalilnya tetap Crystal X tersebut adalah Crystal X Palsu. Untuk menghindari terjadinya transaksi penipuan pembelian Online, kami akan memberikan beberapa informasi inti mengenai profil PT Nasa maupun profil distributor asli. Untuk informasinya silahkan hubungi admin pada kontak dibawah ini.

Ttd.
Distributor Natural Nusantara

Nakhrisah Nur Fahlefi N-392047
CP : 081226994477 / BB 2B02AA5D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *